Daftar Harga Mesin Fotocopy Berkualitas 2019 Dari RICOH

produk baru ricoh modern internasional

Daftar Harga Mesin Fotocopy RICOH Berkualitas. Photocopy, fotocopy, atau fotokopi adalah sebuah kegiatan yang sangat umum dilakukan di dunia perkantoran maupun pendidikan untuk melipatgandakan berkas atau dokumen. Mesin fotokopi menjadi teknologi yang dibutuhkan untuk menyalin dan melipatgandakan berbagai dokumen penting, buku, atau sumber-sumber lainnya.

Selain menghasilkan salinan dalam bentuk hitam dan putih, kini sudah banyak tersedia mesin fotokopi yang mampu menghasilkan salinan beragam warna. Mesin fotokopi biasanya dijual tiga kondisi, yaitu brand new atau baru, rekondisi, dan bekas. Mesin fotokopi rekondisi sendiri kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan mesin fotokopi yang masih baru. Tentunya harga mesin fotocopy juga berbeda.

Barang rekondisi adalah barang bekas yang kemudian diperbaiki atau diservis sedemikian rupa agar fungsi dan fitur-fitur mesin tersebut dapat berfungsi normal layaknya barang baru. Lain dengan barang bekas yang belum tentu diperbaiki dahulu alias masih layak pakai dan normal fungsinya.

Jika dengan membeli mesin fotokopi baru Anda merasa terlalu mahal dan menguras kantong, maka membeli mesin fotokopi rekondisi atau bekas bisa menjadi alternatif terbaik untuk menghemat anggaran. Saat ini, ada banyak merek mesin fotokopi yang beredar di pasaran Indonesia, mulai brand top yang sudah lama beredar sampai brand baru dengan kualitas uang tak kalah bersaing dengan brand top.

Salah satunya brand RICOH asal Jepang ini. Nah, bagi Anda yang ingin memulai usaha dan tengah membutuhkan mesin fotokopi, berikut saya sajikan informasi terbaru harga mesin fotocopy Ricoh yang beredar di pasaran.

Harga mesin fotocopy RICOH tergantung dari seri atau jenisnya dan juga fitur yang diberikan mesin tersebut. Di pasaran Indonesia sendiri memiliki lebih dari sepuluh jenis. Berikut daftar harganya beserta seri jenis mesin fotokopi.

Pertama ada RICOH Mp2001L Platern yang berkisar dari 16 jutaan dengan kecepatan 20 per menit. RICOH MPC4503 dimulai dari 138 jutaan dengan kecepatan 45 menit per menit. RICOH MP C3003 harga minimalnya berada di kisaran 98 jutaan dengan kecepatan 35 per menit.

RICOH fotocopy MP2501SP

Untuk harga mesin fotocopy RICOH MP 2501SP berada di kisaran 27 juta dengan kecepatan 25 per menit. Sedangka Ricoh Mp2001L berada di harga 20 jutaan dengan kecepatan 20 per menit. Mesin RICOH MP C2003 berada di kisaran 60 jutaan dengan kecepatan 30 per menit.

Masih ada harga mesin fotocopy merek Ricoh yang belum saya sebut, yaitu RICOH MPC 2030 dengan harga 39 jutaan dengan kecepatan 27 per menit dan terakhir yaitu Ricoh Mpc 2030 seharga 25 jutaan berkecepatan 23 per menit.

Jika kita mau membandingkan harga terbaru dari mesin fotocopy Ricoh ini dengan merek lain, tidak akan Anda temui lagi yang sama harganya. Sebab meskipun harganya sangat kompetitif sekali, Anda sudah bisa memperoleh mesin multifungsi yang mengadopsi tiga fungsi utama sekaligus, yakni copy, print dan scan.

Selain menyediakan mesin fotokopi dengan kondisi baru, rekondisi, maupun bekas, dengan berbagai harga mesin fotocopy yang bervariatif. Beberapa toko juga melayani penyewaan mesin fotokopi untuk kebutuhan kantor. Harga sewa mesin fotokopi sendiri juga bervariasi, mulai 300.000 sampai satu juta, tergantung merek, tipe, serta keunggulan mesin fotokopi. Tentunya kita tidak perlu lagi memikirkan teknisi dan perawatannya jika menyewa mesin fotokopi. Namun, untuk usaha? Ya jelas harus membelinya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *