RICOH Ri 1000 Memenangkan Penghargaan Produk Terbaik SGIA untuk ‘Printer Direct-To-Garment (baju hitam)‘

printer DTG ri 100

Penghargaan Printer DTG ri 1000 – AnaJet, Ricoh Company, mendapatkan penunjukan bergengsi untuk RICOH Ri 1000 yang dirancang untuk mendorong profitabilitas dan pertumbuhan bisnis untuk industri percetakan direct-to-garment

TUSTIN, CA, 8 Oktober 2019 – AnaJet, sebuah perusahaan Ricoh dan perintis dalam industri pakaian langsung (DTG), dengan bangga mengumumkan bahwa RICOH Ri 1000 memenangkan Asosiasi Pencitraan Grafis Khusus (SGIA) 2019 Penghargaan Produk Tahun Ini dalam kategori “Printer Langsung-ke-Pakaian (baju hitam).”

Printer DTG Ri 1000

Penghargaan Printer DTG ri 1000 yang mendapatkan penunjukan ‘Produk Tahun Ini’ berdasarkan kinerja mesin dan cetakan sampel yang dievaluasi oleh panel juri independen dari industri percetakan langsung ke garmen (DTG).

Kompetisi Produk SGIA Tahun Ini mengevaluasi produk yang, atau akan, tersedia untuk dijual pada tahun 2019. Panel juri yang berkualifikasi tinggi dari seluruh industri percetakan mengevaluasi 200+ entri kontes tahunan dalam 72 kategori yang mencakup analog, digital, output, dan teknologi non-output.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk melayani sebagai mitra strategis bagi pelanggan kami, kami terus berupaya untuk memberikan teknologi inovatif langsung ke pakaian yang mendorong profitabilitas dan pertumbuhan bisnis bagi pengguna,” jelas Karl Tipre, CEO, AnaJet, Inc. “Kami mencapai tujuan ini dengan mengintegrasikan umpan balik pelanggan ke dalam proses desain RICOH Ri 1000, membuat pencetakan direct-to-garmen lebih mudah, lebih terjangkau, dan mampu menghasilkan hasil kualitas yang lebih tinggi daripada yang mungkin dilakukan dengan printer sebelumnya. Sangat luar biasa bagi mesin ini untuk dikenali dari fitur-fitur ini, pertama sebagai Penghargaan Inovasi CES 2019 dan sekarang sebagai Produk Terbaik Tahun Ini oleh SGIA. “

Penghargaan SGIA untuk Printer DTG Ri 1000

Untuk bersaing dalam kategori “Printer Langsung-ke-Pakaian (baju hitam),” peserta harus menyerahkan gambar contoh yang dicetak pada kaus hitam. Dibuat oleh SGIA khusus untuk kompetisi, grafik sampel menguji daya tarik warna secara keseluruhan, nada suara, detail gambar, pencocokan warna objektif, dan balutan warna skala abu-abu.

Untuk hasil yang akurat, penilaian didasarkan pada laporan yang dihasilkan oleh Sonoco Institute of Packaging Design dan Graphics di Clemson University. “Ini adalah satu-satunya kompetisi yang saya tahu yang melaporkan persentase Adobe RGB yang dapat dicapai printer,” kata Ray Weiss, Direktur Program Cetak Digital, SGIA. “Kami akan menampilkan laporan di samping entri di Galeri Penghargaan di PRINTING United pada bulan Oktober.” Para juri juga menjadi faktor dalam produktivitas printer secara keseluruhan karena mereka menilai kualitas gambar.

Semua entri Produk SGIA Tahun Ini akan ditampilkan di Galeri Penghargaan di acara perdana PRINTING United pada 23 – 25 Oktober di Dallas. AnaJet akan memberikan demo RICOH Ri 1000 yang menang di Booth # 1800.

Di Indonesia, entri Produk Tahun Ini akan ditampilkan di acara All Print pada 30 Oktober – 02 November 2019 di JIExpo Jakarta.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

Instagram